Biodata Bloger


             Hay guys kenalin ni nama aku POPO ALANGSTO HUTAPEA aku itu orang yang dilahirkan dari orang tua yang sangat kuat dan selalu memotivasi  aku.aku lahir 19 tahun lalu di Medan tepatnya di Pematang Siantar, kabupaten simalungun, kecamatan sidamanik,eh nama kampung ku itu TigaBolon namanya, udah segitu dulu mau saya perkenalkan sekeder diri aku yah guys. gak penting bangat yah?  hanya inggat pepatah (pribahasa)kenal maka sayang tak kenal maka tak sayang, ahah
            siapa tau ada cewek yang lagi sendiri boleh lah kita kenalan, hee; aku fb aku namanya lengkap ku lah, line ku id nya Alangsto30, ig nya hutapeapopo. senang bagi kalian yang udah sempatin baca ini post nya, setidaknya kita bisa jadi teman dan sampai berlanjut ke persahabatan,
haha ini foto Aku waktu udah hampir satu tahun setelah selesai wisuda SMK, maklum masih labil lah boleh dikatakan, dulu waktu SMK aku kurus kali lah pokoknya, ini ku kasih tunjuk fotonya
haha kurus dekil dan hitam lagi, tapi itu dulu bro sekarang udah kayak yang diatas haha, walau pun berkurang sedikit doang kok. sekian dulu bro.,

.
.Bonus.

Comments

Popular posts from this blog

Boruto

Fitur Animasi di S/W

MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI