Membuat logo LG dan GOOGLE Drive

dalam pembuatan ini kita menggunakan aplikasi INKSCAPE bisa di dowload di mesin pencari google yah teman teman.

nih caranya gampang banget kok.,.,


Langkah-langkah pembuatan:
1.       Logo google drive
-Tool utama yang dipakai adalah create rectangles and squares           bisa juga dengan cara menekan tombol “f4”.
- Buat 3 persegi panjang, tentukan tiap warna tiap masing-masing persegi panjang, lalu atur posisi sedemikian, cara merotasi, klik pada objek lagi supaya bisa di rotasi sesuai keinginan.
- Potong tiap-tiap ujung persegi panjang yang saling bertindih dengan tool yang dikasih tau pada langkah pertama.
-untuk memotong klik persegi yang di tinpa,tekan shif tahan dan klik persigi yang meninpa,  pada menu bar, pilih path>>Difference
-selesai.


nah untuk yang logo LG ini dia

1.       Logo LG
- Tool utamanya create circles ellipses, and arcs                        bisa menekan tombol “f5”.
- Buat lingkaran sebesar yang diinginkan dan beri warna
- Buat lingkaran ke-2 dengan ukuran lebih kecil dari pertama, dan buar lingkaran ke-3 lebih kecil dari yang ke-2, tinpa lingkaran ke-3 ke lingkaran ke-2. Lalu klik lingkaran  ke-2 tekan shif, tahan klik lingkaran ke-3 pilih path>> diference,
- Setelah lingkaran itu kosong di bagian tengah, lalu membuat sperti huruf “G”, caranya tekan tombol f4 untuk membuat persegi, atur sedemikan bentuk dan pastikan bisa memotong ¼ lingkaran, lalu timpa ke lingkaran. Klik lingkaran tekan shif tahan, klik persegi pilih path>> diference.
- buat Huruf “L” cara tekan tombol f4 bentuk sesuai keinginan buat dua persegi panjang, satunya rotasi menjadi horizontal timpa kepersegi Panjang vertical, lalu gabungkan, dengan cara, klik persegi Panjang vertical, tekan shif tahan,klik persegi Panjang horizontal pilih path>> unioun.
- Buat lingkaran kecil lagi, dan warnai.
- Atur posisi sesuai dengan logo.


berikut ini ada nih penjelasan tentang logo LG guys
-Mencerminkan identitas perusahaan yang menyolok dan inovatif, logo yang digunakan terdiri dari huruf L dan G yang membentuk wajah manusia. 
-Kedua huruf itu dikelilingi sebuah lingkaran yang melambangkan dunia, masa depan, pemuda, kemanusiaan, dan teknologi. Tagline life is good yang disematkan bersama logo mencerminkan upaya perusahaan tidak kenal lelah untuk membuat pelanggan mereka bahagia. 
-Simbol wajah tersenyum mewujudkan keramahan, kepercayaan, dan aksesibilitas. Sedangkan titik yang merupakan mata, melambangkan fokus dan orientasi pada tujuan positif perusahaan. Sementara itu, ruang kosong di sisi kanan atas menggambarkan reputasi perusahaan sebagai otoritas terkemuka di dunia dan kemampuan dalam beradaptasi. 
-Penggunaan warna merah di logo LG mewakili gairah, keramahan, dan komitmen perusahaan untuk unggul di bisnis yang digelutinya. Sedangkan warna abu-abu mencerminkan teknologi, kecanggihan, dan kehandalan perusahaan. Huruf yang digunakan pada logo itu adalah Helvetica hitam.

sekian dulu yah guys , terimaksih

Comments

Popular posts from this blog

Boruto

Fitur Animasi di S/W

MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI