5 Game Online Rekomendasi Saat libur Lebaran

1. PUBG (PlayerUnknown’s Battleground)
Hype dari PUBG setelah rilis fullnya tahun lalu belum mati, sekarang ada versi mobile dari game yang dicintai penggemar genre battle royale tersebut. PUBG Mobile sudah di rilis sebagai beta di seluruh dunia dan mencapai 10 Juta download hanya dalam kurun waktu seminggu setelah masuk ke app store! WOW!
Tentunya dengan tipe baru konsumer (gamers mobile), PUBG Mobile harus beradaptasi menjadi lebih mobile friendly daripada versi PC sebelumnya. 

Sistem Rank dan Performa Pertempuran

PUBG Mobile mengikuti tren  game mobile dengan mengimplementasikan sebuah sistem rank, yang dapat kamu naikkan ketika kamu bermain gamenya. Rank sistem ini mungkin bertujuan untuk menyesuaikan permainan kamu melawan  pemain lain yang memiliki rank yang sama atau skill yang sama juga, agar permainan menjadi lebih adil dan pengalaman bermainmu menjadi lebih baik.


Mobile Legends: Bang Bang adalah arena pertempuran daring (MOBA) multipemain seluler yang dimainkan gratis, yang menampilkan beragam pahlawan, perjodohan cepat, dan pertarungan cepat yang memungkinkan sesi permainan cepat saat bepergian. Ini fitur banyak apa yang pemain harapkan dari PC MOBA seperti League of Legends atau SMITE , termasuk: laning, jungling, item build, peran pahlawan, kemampuan pahlawan, kulit, dan banyak lagi. Kontrol touchpad-nya memungkinkan untuk pengalaman gameplay yang mulus di tablet dan ponsel, dengan beberapa opsi yang dapat disesuaikan yang menambahkan penargetan otomatis, pukulan terakhir, dan banyak lagi untuk membuat game lebih mudah dikendalikan. Pemain dicocokkan dengan pemain lain di seluruh dunia, menampilkan bendera negara mereka di sebelah pilihan karakter mereka. Gim ini juga menampilkan fitur komunitas olahraga, termasuk: streaming langsung bawaan dan perpustakaan streaming untuk ditonton dari dalam gim, serta sistem e-sports yang memungkinkan pemain menyaksikan permainan tingkat tinggi.
Fitur Utama Legenda Seluler:
  • 5v5 MOBA Gameplay - ikut serta dalam pertempuran MOBA klasik melawan lawan nyata, memperebutkan tiga jalur untuk menjatuhkan menara musuh.
  • Variety of Heroes - pilih dari beragam pilihan pahlawan yang sesuai dengan setiap peran yang diinginkan pemain, termasuk: tank, penyihir, penembak jitu, dukungan, dan banyak lagi.
  • Penjodohan Cepat - bergabung dengan game baru dalam sepuluh detik dan selesaikan pertandingan dalam sepuluh menit, berkat leveling awal cepat game.
  • Built-in Livestreaming - mengalirkan permainan pro Anda atau menelusuri perpustakaan aliran permainan aktif untuk melihat permainan orang lain dengan berbagai filter yang memungkinkan pemain untuk mencari berdasarkan pahlawan, peringkat, dan banyak lagi.
  • Kontrol Seluler - kendalikan karakter Anda dengan joystick virtual di sebelah kiri dan keluarkan kemampuan di sebelah kanan, bidik dengan fitur penargetan otomatis atau secara manual dengan layar sentuh.
SUP Multiplayer Racing adalah merek baru pembalap seluler. Sementara trik udara dan drifting yang apik, serta shenanigans di pinggir jalan yang bemper semuanya ada di sini, SUP lebih mementingkan strategi dan peningkatan kendaraan. Dengan pergeseran fokus itu, SUP menyerahkan sebagian besar kendali langsung yang Anda temukan dalam gim balap biasa.  Mobil Anda berakselerasi secara otomatis - mengetuk tombol di kiri mengubah jalur atau melakukan trik lompat. Tombol di sebelah kanan mengontrol kenaikan Anda.
Meskipun Anda tidak dapat mengendarai mobil dalam pengertian tradisional, tetap saja menyenangkan untuk memotong lawan Anda, atau meningkatkan dorongan Anda dengan melayang dan melakukan pukulan dan putaran gila di udara.
Anda harus merencanakan prestasi ini dengan hati-hati, karena Anda masih bisa keluar dari jalur jika Anda terlalu percaya diri.
Balapan adalah tarian yang dikoreografikan secara halus di antara fitur-fitur ini, semuanya sambil mencoba untuk berada di tempat pertama. Awalnya saya waspada, tapi ini sebenarnya cukup menyenangkan dan Anda akan sibuk sepanjang setiap balapan cepat selama satu menit.
Game FPS terbaik di komputer yang pernah populer pasti kamu pernah memainkannya di komputer karena ini game sempat populer di Indonesia. Dan kini hadir di mobile, dengan mode Deathmatch, Destruction, Clan Battle, sampai AI Battle hingga 4v4 pemain.
Jelajahi peta legendaris seperti Crackdown, Red Rock dan Burning Hall, senjata legendaris pun hadir dalam game ini yaitu Kriss S.V.
Nama: Point Blank: Strike
Developer: NEXON Company
Ukuran: 90MB
Total Download: 5 Juta+
Rating Play Store: 4.3 (227,697 pengguna)
Game yang baru diliris pada 14 Maret 2018 lalu ini adalah game legendaris yang sangat populer disekitar tahun 2010an. Dan kini hadir versi terbaru dengan di smartphone, game dengan genre massive multiplayer online role-playing game (MMORPG) ini memiliki gameplay yang bagus dan grafis yang berkualitas tinggi.
Ketika kamu memulai bermain game ini langsung disuruh membuat karakter dan rasnya. Mirip dengan gameplay Lineage 2 yang dirilis tahun 2003, dan fitur instanced dungeons, PVP, clan wars, dan lainnya.
Nama: Lineage2 Revolution
Developer: Netmarble Corporation
Ukuran: 94MB
Total Download: 5 Juta+
Rating Play Store: 4.1 (235,670 pengguna)
References:

Comments

Popular posts from this blog

Boruto

Fitur Animasi di S/W

MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI